Jakarta (prapanca.id) – Garuda Indonesia, maskapai penerbangan nasional, telah menjalin kemitraan strategis dengan Wardah untuk meluncurkan produk kecantikan tematik yang eksklusif, berjudul “Find The Beauty in The Journey.”
Tema ini bukan hanya sekedar produk kecantikan biasa, tetapi mengandung makna filosofis yang mengajak masyarakat untuk menemukan keindahan tidak hanya di destinasi wisata, melainkan juga sepanjang perjalanan mereka.
Dalam kemitraan ini, dua produk eksklusif diperkenalkan, yaitu Wardah X Garuda Indonesia Colours Palette dan Wardah x Garuda Indonesia Skyward Matte Lip Cream.
Irfan Setiaputra, Direktur Utama Garuda Indonesia, menyatakan bahwa kolaborasi ini merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk mendukung produk unggulan nasional, sejalan dengan misi Paragon Group dalam memperkenalkan kekayaan budaya Indonesia.
“Kerja sama ini mencerminkan semangat kedua perusahaan untuk terus mengembangkan produk dan layanan, memberikan nilai tambah bagi masyarakat Indonesia,” kata Irfan.
Kolaborasi ini diharapkan dapat membangkitkan rasa bangga terhadap keberagaman dan kemampuan bersaing produk Indonesia di mata masyarakat.
Irfan menambahkan bahwa ini juga dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda Indonesia untuk menghasilkan karya terbaik yang mampu mempromosikan keunggulan Indonesia di tingkat global.
“Kolaborasi bersama Wardah menjadi dukungan berkelanjutan Garuda Indonesia sebagai platform promosional bagi produk dalam negeri, memberikan nilai tambah bagi penumpang Garuda Indonesia,” tambahnya.
Upaya ini sejalan dengan tujuan menciptakan pengalaman yang menggembirakan bagi penumpang yang menggunakan layanan penerbangan Garuda Indonesia.
Wardah, sebagai merek kosmetik pilihan utama wanita Indonesia di bawah naungan PT Paragon Technology and Innovation, senantiasa mengutamakan inovasi melalui produk-produk inovatif dan rangkaian program.
Harman Subakat, CEO PT Paragon Technology and Innovation, mengomentari kolaborasi ini dengan mengatakan, seiring dengan upaya Wardah untuk menjadi yang terdepan di industri kosmetik, kolaborasi dengan Garuda Indonesia memberikan kesempatan baru bagi Wardah untuk meningkatkan eksistensi mereknya dan menjangkau konsumen yang lebih luas, termasuk wisatawan internasional.
Harman menambahkan bahwa kolaborasi ini dapat memberikan manfaat kepada konsumen dan penumpang, menetapkan standar baru dalam pengalaman penerbangan, dan mendefinisikan cara setiap penumpang dapat menikmati perjalanan dengan sentuhan kecantikan.
“Find The Beauty in The Journey” merupakan kolaborasi yang dirancang oleh Wardah dan Garuda Indonesia untuk memperkaya pengalaman perjalanan dengan mengintegrasikan kecantikan dalam setiap aspek perjalanan.
Dalam perjalanan bersama Garuda Indonesia, penumpang diajak untuk menikmati dan merayakan setiap momen sebagai pengalaman yang indah.
Produk kosmetik eksklusif dari Wardah juga dapat dinikmati oleh penumpang, yang telah dikurasi khusus untuk menyempurnakan momen perjalanan dengan sentuhan kecantikan.
“Produk kolaborasi ini juga dirancang khusus untuk mendukung penampilan para awak kabin Garuda Indonesia yang telah meraih gelar The World’s Best Cabin Crew oleh Skytrax,” jelas Herman.
Melalui kolaborasi ini, penumpang Garuda Indonesia memiliki kesempatan untuk membeli produk langsung melalui in-flight shopping, tersedia secara terbatas pada seluruh rute penerbangan domestik dan internasional.
Sebelumnya, Garuda Indonesia telah menjalin kemitraan dengan beberapa merek terkenal dalam negeri, seperti “Buttonscarves”, “D’laniers”, dan “Bakerman”, melalui peluncuran produk tematik yang memberikan nilai tambah bagi layanan penerbangan mereka.(mi)